Wilujeng sumping, wargi Bandung! Kalau ngomongin soal bisnis di Kota Kembang, pasti salah satunya yang kepikiran adalah kuliner. Dari seblak coet yang pedasnya nampol sampai kafe estetik dengan kopi racikan juara, semua ada. Tapi, di tengah persaingan yang ketat pisan, kumaha carana supaya bisnis kuliner anjeun bisa menonjol dan dilirik banyak orang? Jawabannya ada di genggaman tangan: media sosial.
Yup, di era digital ini, promosi dari mulut ke mulut sudah berevolusi jadi promosi dari jempol ke jempol. Satu postingan yang viral bisa bikin warung sederhana jadi antre panjang. Tapi, bikin konten teh sanes ngan saukur jepret makanan terus unggah. Perlu ada strategi jitu biar konten kamu nggak cuma lewat di linimasa, tapi juga bikin orang penasaran dan akhirnya datang buat jajan. Hayu atuh, urang bedah babarengan strategi konten media sosial biar bisnis kuliner Bandung kamu makin moncer!

