Kalau ke Bandung, biasanya ngapain, sih? Kulineran seblak dan batagor? Belanja di factory outlet? Atau nongkrong di kafe-kafe hits yang Instagramable? Leres pisan, itu semua emang seru dan jadi agenda wajib. Tapi, pernah kepikiran nggak buat mencoba sesuatu yang beda, sesuatu yang bikin kita lebih kenal sama 'jiwa'-nya Kota Kembang?
Hayu atuh, kita sisihkan sejenak agenda jajan dan belanjanya. Kali ini, kita akan jalan-jalan santai sambil menelusuri jejak sejarah lewat mahakarya arsitektur yang bikin Bandung dijuluki 'Parijs van Java'. Kita akan 'ngulik' pesona Art Deco, gaya arsitektur yang mendominasi wajah Bandung di masa lalu dan masih gagah berdiri gagah sampai sekarang. Siapkan kamera dan sepatu ternyamanmu, karena kita akan memulai petualangan wisata sejarah yang tak terlupakan!

